Wednesday, February 7, 2007

meet ima!

Hi! Namaku ima. Aku seorang Graphic Designer. Saat ini aku sedang mempunyai banyak beban pikirin, sampai - sampai aku mendaftar blog untuk mengurasi stress.

Ya ampun kedengarannya bodoh. Begini sebenarnya, aku pernah belajar membuat web design dengan mengikuti paket di Baba Studio. Lalu aku mempunyai beberapa buku mengenai blog dan sedikit tips mengenai blog. Ya sudah lah yah..kenapa tidak mulai berlatih. Sampai sekarang buku-nya belum aku baca dari tahun lalu..psttt.

Oh yah, entah sudah berapa blog yang aku punya tidak berjalan dengan baik alias tidak pernah aku update, malas. Makanya blog edisi terbaru ini PAKAI BAHASA INDONESIA. Yeah. Berhasil. Setidaknya 3 paragraf dapat aku mengerti isinya. Sini suka sok-sokan mau pakai bahasa Inggris eh malah sibuk buka Microsoft Word di layar selanjutnya.

Okelah. Aku lanjutin ke post berikutnya. Bosenn.

No comments: