Tuesday, March 6, 2007

tomorrow should be the day

Besok adalah hari ulang tahun-ku. Kalau menurut profile sih seharusnya april. Memang aku tidak selalu memberikan data sesungguhnya. Setidaknya sekarang ini aku mengaku.

Aku tidak berharap apa-apa. 26thn. Apa yang harus kuharapkan?
Surprise party? Birthday cake?
Wah ya sudah lah yah..

Aku sudah cukup puas meniup lilin sedari kecil sampai remaja. Apalagi saat usia-ku 22 tahun, kue ulang tahunku sampai 2 buah. Teman-temanku terlalu baik hati, entah apa maksudnya, surprise pula, i miss them so much.

Kali ini aku tidak berharap banyak, ada yang jauh lebih penting dari itu semua. I just wish we will have a great ceremony on April. Hope everythings goin to be fine and warm, sweet and smooth . I want my family and his family get along well each other. No more misunderstanding. Every body could enjoy the event. Love them all.


No comments: