Wednesday, March 7, 2007

Affection please...honey?

Post sebelumnya aku menulis aku tidak berharap banyak bukan dari ultahku?
Tapi kenapa beginiii..
Bila orang yang kamu pikir paling dekat, sayang kamu dan memikirkanmu..
lalu dia bahkan tidak ingat hari ultah-mu..

Sebal!

Begitulah rasanya.
Ok..masih banyak yang sayang padaku. There is my beloved sister, om & tante. Lalu all my best friend, they all greetings me by sms, call, email, friendster. One of them even present me a birthday cake, made by her sister! -Thanks Uvi darling-

Tidak begitu dengan pacarku!
The end of 7 march only left 20 minutes

Sebal lagi!
Masalahnya manusia ini sudah mulai menelfon dari jam 9 pagi..
dan itu terus berlanjut tiap 1 jam sekali..he called me almost 20 times today..
but none of his word related with my day!
FINE!
Not important anyway!

Baiklah..mungkin seharusnya aku lebih spesifik dalam berdoa:

Aku tidak berharap apa-apa. 26thn. Apa yang harus kuharapkan?
Surprise party? Birthday cake?
Wah ya sudah lah yah..
Bila pacarku mengingat, menelfon & mendoakanku saja..aku sudah senang sekali, mungkin..apalagi bila dia sampai datang ke rumah membawa bunga..atau mungkin kue yang manis..kita kan berdua bisa meniup lilin bersama sama..

:( im super blue at the moment
its not that important about my birthday
he always giving me loads of presents even if its not my bday
but me kinda sad..i just want his affection..



No comments: